Selamat Hari Ibu Nasional 2022! Happy Mother's Day! 

 

Akhirnya perayaan Hari Ibu Nasional tahun 2022 telah tiba! Apa yang biasa kamu lakukan di Hari Ibu untuk merayakannya? Memberi hadiah, mentraktir makan, mengajaknya jalan-jalan, atau cukup dengan mengirimkan doa?

 

Tiap orang pasti punya cara yang berbeda-beda untuk merayakan Hari Ibu. Salah satu cara termurah untuk merayakannya yaitu dengan cara mengirimkan kartu ucapan atau pesan selamat Hari Ibu. Buat kalian yang masih cari ide ucapan selamat Hari Ibu pakai bahasa Inggris, cek ide ucapannya di bawah ini ya! Check it out!

 

Ide Ucapan Selamat Hari Ibu dalam Bahasa Inggris

 

1. Happy Mother’s Day, Mom! Thank you for being there every day with exactly what I needed. I love you so much!

(Selamat Hari Ibu, Bu! Terima kasih telah hadir setiap hari dengan apa yang aku butuhkan. Aku sangat sayang Ibu!)

 

2. Happy Mother’s Day to an amazing woman I’ll always admire, appreciate and love! Thank you for taking care of me, even when it wasn't easy.

(Selamat Hari Ibu untuk wanita luar biasa yang akan selalu aku kagumi, hargai, dan cintai! Terima kasih telah merawatku, bahkan di waktu sulit.)

 

3.  You are the backbone of this family and my biggest cheerleader in life! Happy Mother's Day, Mom! Thank you for everything you do for me!

(Mama adalah tulang punggung keluarga ini dan penyemangat terbesar dalam hidupkku! Selamat Hari Ibu, Mama! Terima kasih atas semua yang Mama lakukan untukku!)

 

4. You may not be my biological mother, but to me, you're a great mother. It feels amazing to be able to say that you are my mother. Happy Mother’s Day, Mom!

(Mama mungkin bukan ibu kandungku, tapi bagiku, Mama adalah ibu yang hebat. Rasanya luar biasa bisa memanggil Mama sebagai mamaku. Selamat Hari Ibu, Mama!)

 

5. Happy Mother’s Day! Thank you for showing me the kind of love that’s deeper than DNA. I love you!

(Selamat Hari Ibu! Terima kasih telah menunjukkan padaku jenis cinta yang lebih dalam dari darah. Aku sayang Mama!)

 

6. Having a mother like you has been the best blessing ever. You make each and every day of my life a day full of hope and happiness. Warm wishes on Mother’s Day to you, Mom.

(Memiliki ibu seperti Mama adalah berkah terbaik yang pernah ada. Mama membuat setiap hari dalam hidupku penuh harapan dan kebahagiaan. Salam hangat di Hari Ibu untuk Mama.)

 

7. Thanks for all the sacrifices you have made for me and for all the goodness and blessings you have showered me with. Happy Mother’s Day to you mom. 

(Terima kasih untuk semua pengorbanan yang telah Mama lakukan untukku dan untuk semua kebaikan dan berkah yang telah Mama curahkan padaku. Selamat Hari Ibu untukmu Mama.)

 

8. I'm who I am today because of you, Mom. Thank you for always taking care of me, even when it wasn't easy. I love you so much, Mom! And happy mother's day!

(Aku jadi seperti sekarang ini karena Mama. Terima kasih karena selalu menjagaku, bahkan ketika saat sulit. Aku sangat sayang Mama! Dan selamat hari Mama!)

 

9. Mum, you’re my best friend, and I'd be lost without you. Thanks for everything you do for me. I love you to the moon and back.

(Bu, kamu adalah sahabatku, dan aku akan tersesat tanpamu. Terima kasih atas semua yang Anda lakukan untuk saya. Aku mencintaimu sampai kapanpun.)

 

10. Roses are red, violets are blue, don't know how I was so lucky to get a mom like you!

(Mawar itu merah, violet itu biru, entah kenapa aku sangat beruntung mendapatkan ibu seperti Mama!)

 

Nah, itulah 10 ucapan Selamat Hari Ibu dalam bahasa Inggris yang bisa kamu kirimkan melalui chat atau dituliskan secara langsung di kartu ucapan. Buat kalian yang pengen bisa bikin ucapan-ucapan seperti ini pakai bahasa Inggris, kalian wajib banget join kelas Daily Conversation di Englishvit! 

 

Kelas Daily Conversation memakai metode practical learning yang akan cocok banget buat kamu yang pengen bisa praktik pakai bahasa Inggris tanpa mikir! Proses pembelajarannya akan fokus untuk lebih banyak praktik, praktik, dan praktik lho. Buat apa hafal rumus, tapi nggak bisa cara pakainya kan?

 

Mau bisa langsung pakai pakai bahasa Inggris tanpa mikir? Yuk, langsung aja gabung di kelas Daily Conversation. Klik DI SINI buat daftar kelasnya!

 

Kalau kamu tertarik join, tapi masih pengen tanya-tanya lagi seputar kelas Daily Conversation, kamu bisa langsung menghubungi admin di bawah ini untuk konsultasi secara GRATIS! Sampai jumpa di kelas!