Playlist Lagu-lagu terkini adalah kumpulan beberapa lagu yang udah dipilih sama tim Englishvit buat nemenin hari-hari kamu jadi lebih semangat dan tentu aja meaningfull. Langsung aja ya simak playlist di bawah ini!

Mana nih yang udah bosen sama playlist musiknya yang itu-itu aja??! Namanya juga manusia pasti ada aja bosennya sama apa yang dia punya, termasuk sama deretan lagu yang biasa didenger. 

Biar nggak bosen dan lebih fresh, ini dia playlist lagu-lagu terkini yang bisa kamu pilih untuk memperbarui playlist musik kamu :  

Justin Bieber-Ghost

Jadi salah satu lagu yang masuk di album Justice, Ghost ini punya makna yang dalem banget. Kalau kamu adalah tipikal pendengar musik yang concern with lyrics kamu pasti tahu lirik lagu Ghost bisa jadi tamparan untuk semua orang yang menganggap kita akan terus hidup bersama orang yang kita sayang selama mungkin. Kalau kamu mau dengerin lagu ini, jangan lupa tonton music videonya juga yaa… kamu bakal tau sesedih apa lagu ini. 

Westlife-Starlight 

Setelah akhirnya memutuskan untuk nyanyi bareng dan ngeluarin album lagi di tahun 2019, baru-baru ini Westlife juga ngeluarin single dengan judul Starlight. Starlight bakalan jadi salah satu lagu dalam album terbaru Westlife dengan judul Wild Dreams yang diperkirakan akan release pada akhir bulan November 2021. Buat yang suka lagu-lagu santai dan nenangin, Starlight wajib banget kamu masukin playlist. 

Vierra-Seandainya

Bring this hype song back cause why not?! Walaupun lagu ini jadul banget tapi selalu enak buat didengerin kapanpun. Buat kamu yang remaja bukan tapi disebut dewasa juga nggak mau alias yang lahir di akhir tahun 90-an, kenangan apa aja nih yang kamu punya sama lagu ini? Dan buat kamu yang belum pernah denger lagu Seandainya atau bahkan nggak tau siapa itu Vierra, coba dengerin deh. Thank me later. 

IU-Strawberry Moon

Kpop mania mana nih?? IU (re: Ayu) baru-baru ini ngeluarin single baru dengan judul Strawberry Moon. Cerita lagu ini tentang perasaan orang yang lagi jatuh cinta, that’s why music video dari lagu ini penuh dengan warna pink-ungu dan hal-hal magical yang biasa orang rasakan ketika lagi jatuh cinta. Fyi, lagu-lagu IU selalu bisa dinikmati sama semua orang walaupun mereka bukan penggemar Kpop lho ya.. So yang anti kpop, bisa nih coba denger lagu ini barangkali aja kan habis denger lagu ini jadi kpopers..

Honne Feat Niki-Coming Home

Kalau tadi IU cerita tentang gambaran orang yang lagi jatuh cinta di Strawberry Moon, Honne dan Niki bercerita kalau hal tersulit di dunia ini adalah ketika kamu harus berpisah sama orang yang kamu sayang. Lewat lagu ini juga Honne mempercayakan proses pembuatan lagu bersama-sama dengan Niki selama pandemi.Lagu ini termasuk chill song yang bisa nemenin kamu belajar atau kerja. 

Day6-Right Through Me

Pengen dengerin lagu Kpop tapi anti boyband? Dengerin day6 lah jawabannya… Buat yang belum tau, Day6 ini Band Rock asal Korea Selatan yang kalau menurut aku sih hampir semua lagunya selalu relate dengan orang-orang kebanyakan. Right Through Me jadi judul lagu sekaligus judul album yang bercerita tentang orang yang nggak pernah dianggap meskipun dia selalu berdiri tepat di depannya. Walaupun pas dengerin nggak ngerti artinya tapi sedihnya bisa dapet banget kalau dengerin ini, hiks. 

Hot Chelle Rae Feat Demi Lovato-Why Don’t You Love Me

Yang lagi cari lagu galau Why Don’t You Love Me bisa nih kamu masukin jadi salah satu list di playlist kamu. Walaupun lagu ini udah release lebih dari 10 tahun yang lalu, nyatanya lagu ini masih tetep banyak didenger oleh banyak orang. Yah... namanya juga lagu galau, mau selama apapun juga tetep bisa jadi soundtrack lagu galau. 

D.O.-Rose 

Satu lagi lagu Kpop yang bisa dinikmatin walaupun kamu bukan bagian dari Kpopers adalah lagu Rose. Terdiri dari bahasa Korea dan bahasa Inggris, kamu bisa pilih versi bahasa Inggrisnya kalau kamu belum tertarik dengan bahasa Korea. Selain karena lagu ini cocok banget buat nemenin aktivitas sehari-hari in my honest opinion, vokal dan tone suara dari si penyanyi ini punya ciri khas yang jarang banget dimiliki sama penyanyi korea kebanyakan that’s why dengerin lagu Rose (Eng Version) berasa bukan dengerin kpop music. Kalau nggak percaya cek sendiri deh ya…

Itu dia playlist yang udah disiapin Englishvit untuk minggu ini, boleh dicoba-coba dulu buat didengerin. Kalau cocok ditelinga kamu ya syukur, kalau belum berarti ya nggak papa lah ya namanya juga selera pasti beda-beda..

Kamu juga bisa baca beberapa artikel lainnya di Blog Englishvit di sini.