Selamat hari valentine! Memberikan ucapan selamat hari valentine tidak hanya bisa dilakukan ke pasangan tapi juga bisa kamu lakukan ke sahabat kamu. Hari valentine tak melulu harus tentang percintaan antara pasangan laki-laki dan perempuan. Hari valentine bisa jadi hari untuk merayakan kedekatan persahabatanmu selama ini dengan kawan-kawanmu lho.

Di hari kasih sayang ini kamu bisa menunjukkan penghargaan dan rasa sayang kamu kepada sahabat dengan mengirimkan coklat maupun sekedar mengirimkan ucapan selamat hari valentine.

20 Ucapan Selamat Hari Valentine untuk Sahabat dalam Bahasa Inggris beserta Artinya

Buat kamu yang masih bingung mau ngucapin apa ke sahabat di hari valentine ini, yuk simak contoh-contoh ucapan selamat hari valentine untuk sahabat dalam bahasa Inggris di bawah ini.

1. I may not have found true love, but I’ve found a true friend in you.

(Artinya: Aku mungkin belum menemukan cinta sejati, tapi aku telah menemukan sahabat sejati di dalam dirimu.)

2. Happy Valentine’s Day to the person who knows me best and somehow still wants to hang out. What would I do without you?

(Artinya: Selamat Hari Valentine untuk orang yang paling mengenalku dan entah bagaimana masih mau hangout denganku. Bisa apa aku tanpa kamu?)

3. Happy Valentine’s Day! The only hearts in my eyes are for the friends who have loved me through the years. You’re the sweetest!

(Artinya: Selamat Hari Valentine! Satu-satunya orang penting di hidupku adalah teman-teman yang telah mencintaiku selama ini bertahun-tahun. Kamu yang termanis!)

4. Roses are red, Violets are blue. I’m so grateful to have a best friend like you!

(Artinya: Mawar itu merah, violet itu biru. Aku sangat bersyukur punya sahabat sepertimu!)

5. Wishing you, my dear friend, the most fun Valentine’s day ever.

(Artinya: Semoga kamu, temanku tersayang, merayakan hari Valentine yang paling menyenangkan yang pernah ada.)

6. You’ve always been there for me. On February 14, I just want to say thank you, I love you, and Happy Valentine’s Day.

(Artinya: Kamu selalu ada untukku. Pada tanggal 14 Februari ini, aku hanya ingin mengucapkan terima kasih, aku sayang kamu, dan Selamat Hari Valentine.)

7. Having an awesome friend like you makes me feel special on any day of the year, not just on Valentine’s Day.

(Artinya: Punya teman yang luar biasa sepertimu membuat ku merasa istimewa di setiap hari sepanjang tahun, tidak hanya di Hari Valentine.)

8. Happy love day to my partner-in-crime. So blessed to have you as a friend.

(Artinya: Selamat hari kasih sayang rekan dalam kejahatanku. Sangat beruntung bisa punya kamu sebagai temanku.)

9. Happy Valentine’s Day, Friend! You’re who I love going out with the most, the only one who can deal with my crazy ideas. You’re the best friend!

(Artinya: Selamat Hari Valentine, Kawan! Anda adalah orang yang paling saya sukai untuk berkencan, satu-satunya yang dapat menangani ide-ide gila saya. Anda adalah teman terbaik!)

10. Making friends as a grown-up is hard. Thank you for making it easy. Happy Valentine’s Day!

(Artinya: Mencari teman sebagai orang dewasa itu sulit. Terima kasih telah membuatnya mudah. Selamat Hari Valentine!)

11. Everyone hears what you say. Friends listen to what you say. Best friends listen to what you don’t say. Happy Valentine’s Day to my best friend!

(Artinya: Semua orang mendengar apa yang kamu katakan. Teman mendengarkan apa yang kamu katakan. Sahabat terbaik mendengarkan apa yang tidak kamu katakan. Selamat Hari Valentine sahabat terbaikku!)

12. Wishing you another year chock full of love and meaningful friendships. Happy Valentine’s Day!

(Artinya: Semoga kamu diberkati satu tahun yang penuh dengan cinta dan persahabatan yang bermakna. Selamat Hari Valentine!)

13. Happy Valentine's Day to a friend who's sweeter than any heart-shaped box of chocolates.

(Artinya: Selamat Hari Valentine untuk temanku yang lebih manis dari sekotak coklat berbentuk hati.)

14. With a friendship like ours, the good times keep rolling along! Happy Valentine’s Day!

(Artinya: Dengan persahabatan ini, masa-masa indah terus bergulir! Selamat Hari Valentine!)

15. Happy Valentine’s to one of my favorite people ever.

(Artinya: Selamat Hari Valentine untuk salah satu orang favoritku.)

16. I don’t need Valentine’s Day to say how much I care about you my friend.

(Artinya: Tak perlu Hari Valentine untuk mengatakan betapa pedulinya aku tentang kamu, temanku.)

17. You guys are my safe place. Happy Valentine’s Day!

(Artinya: Kalian adalah tempat amanku. Selamat Hari Valentine!)

18. My life is so much richer with you in it! Thank you for always being there for me, you are such a great friend. Happy Valentine’s Day!

(Artinya: Hidup saya jauh lebih bermakna dengan ada kamu di dalamnya! Terima kasih karena selalu ada untukku, kamu adalah teman terbaik. Selamat Hari Valentine!)

19. Happy Valentine’s Day to my beautiful friend. Life can be so wonderful, and it’s even better when we’re together.

(Artinya: Selamat Hari Valentine untuk temanku yang cantik. Hidup bisa begitu indah dan bahkan lebih baik ketika kita bersama.)

20. Happy Valentine's Day to the most special person in my life.

(Artinya: Selamat Hari Kasih Sayang untuk orang yang paling spesial dalam hidupku, sahabatku!)

Nah, itu tadi 20 ucapan selamat hari valentine untuk sahabat dalam bahasa Inggris. Jangan lupa digunakan untuk mengirimkan ucapan ke sahabat hari ini ya! Gunakan moment valentine ini untuk bertukar ucapan kepada sahabatmu!

Untuk sobat Englishvit yang ingin untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, yuk ikutan live class Next Level English di Englishvit. Kelas Next Level English cocok banget buat sobat Englishvit yang ingin ningkatin penguasaan vocabulary, penggunaan grammar, dan mengembangkan kemampuan speaking bahasa Inggris dan akan dibimbing oleh guru yang profesional dan berpengalaman. Tunggu apalagi? Klik DI SINI untuk mendaftar live class Next Level English.