Ini dia 10 Ungkapan ‘Selamat Wisuda’ dalam bahasa Inggris yang bisa kalian gunakan untuk mengucapkan kelulusan.

Kalian suka bingung ngga kalau mau ngucapin selamat wisuda ke temen-temen? 

Rasanya kalau ada yang wisuda, ngucapinnya cuman Congraduation sama Congratulations on your graduation doang. Supaya gak itu-itu aja, EnglishVit udah siapin nih beberapa bentuk ucapan ‘Selamat Wisuda’ dalam bahasa Inggris yang bisa kalian tulis di kartu ucapan. Let’s get it! :

  • Happy Graduation! Graduation isn’t the end of your hard journey, but be happy, because you always made it! 

(Selamat wisuda! Kelulusan bukan akhir dari perjalanan sulitmu. Tapi berbahagialah, karena kamu selalu punya jalan keluar!).

  • Great job, sweetheart! You’ve made it. Thank you for surviving this tough journey. I'm so proud of you!

(Kerja bagus! Kamu berhasil! Terima kasih sudah berjuang di perjalanan yang sulit ini. Aku sangat bangga padamu!).

  • Congrats Graduate! May you always have new opportunities come your way.

(Semoga selalu ada kesempatan baru untukmu).

  • Be glad! You’re a grad! This is all possible because you didn’t give up and believe in yourself!

(Bersyukurlah! Kamu wisuda! Semua ini bisa terjadi karena kamu tidak menyerah dan percaya pada dirimu sendiri).

  • Great results come from hard work, well done! Although your hard work only comes out as a piece of paper, don’t stop! Your future is waiting. 

(Hasil yang baik datang dari kerja keras! Walaupun kerja kerasmu hanya terbalas dengan selembar kertas, jangan berhenti! Masa depan menantikanmu).

  • Congratulations on your well deserved success. I hope that your degree will unlock even more doors to the success you very well deserve.

(Selamat atas kesuksesanmu. Aku harap gelarmu dapat membuka lebih banyak pintu menuju kesuksesan yang sangat berhak kamu dapatkan). 

  • Caps off to you, Graduate! I wish all the best to accompany your steps to the future.

(Aku doakan semua yang terbaik akan menyertai langkahmu ke depannya).

  • Warmest congratulations on your graduation. You are created to excel. Nothing can change it. Even the hassle will make you stronger.

(Kamu memang dilahirkan untuk menjadi yang terbaik. Tidak ada yang bisa mengubahnya, rintangan sekalipun justru membuatmu lebih kuat).

  • You did it! You worked hard for this moment. We are proud of you, but it's more important that you’re proud of yourself. 

(Kamu berhasil! Kamu sudah bekerja keras untuk momen ini. Kita sangat bangga padamu, tapi yang lebih penting adalah kamu bangga akan dirimu sendiri). 

Ungkapan-ungkapan diatas masih bisa loh kalian tambahin dengan kata-kata kalian sendiri. Dari sepuluh saran ucapan graduation yang EnglishVit share, which one is your favourite?