englishvit.com - Untuk belajar bahasa Inggris dari basic, harus tau nih cara-cara yang tepat sehingga proses belajarmu akan lebih efektif. Karena sebenarnya mudah kok untuk bisa bahasa Inggris dengan lancar asal kamu tau caranya. Terutama jika kamu baru ingin belajar bahasa Inggris, tidak perlu bingung harus mulai darimana.  Untuk itu, kali ini kita akan bahas cara untuk belajar bahasa Inggris dari basic.

Cara belajar bahasa Inggris dari basic

Banyak sekali orang-orang bingung gimana cara belajar bahasa Inggris dengan tepat, terutama jika kamu baru mau mulai belajar bahasa Inggris. Ada yang bilang harus belajar grammar dulu, belajar pronunciation dulu atau belajar yang lain dulu. In fact, kamu bisa kok ngelakuin 3 cara ini untuk mulai belajar bahasa Inggris dari basic sebagai langkah awal.

Membiasakan diri dengan bahasa Inggris di kehidupan sehari-hari

Banyak cara yang bisa kamu terapkan untuk membiasakan berbahasa Inggris. Mulai dari sering menonton video, mendengarkan lagu atau podcast berbahasa Inggris. Semakin sering kamu melakukan kegiatan ini, kamu akan terbiasa dengan bahasa Inggris karena kamu melakukannya setiap harinya.

Buat list vocabulary dan lakukan pronunciation

Coba deh buat buku catatan kecil berisi kumpulan vocabulary yang mana akan kamu pelajari setiap harinya. Dalam 1 hari, pelajari 5 macam vocabulary, baik dari pronunciation serta maknanya. Kalau bisa kamu bawa buku catatan ini kemanapun, jadi ketika kamu menemukan vocabulary baru maka kamu bisa mencatatnya. Jika dilakukan setiap hari secara konsisten, sudah pasti vocabulary knowledge-mu bakal bertambah loh!

Pelajari bahasa Inggris bersama tutor/guru

Walaupun kamu bisa belajar bahasa Inggris secara mandiri, belajar bahasa Inggris bersama ahlinya, seperti tutor tentu akan membantu kamu selama proses pembelajaran. Tutor akan membantu kamu dalam mengoreksi pronunciation, grammar, serta tutor juga bisa menjadi partner melatih speaking kamu.

Gimana?  Gak susah kan? Untuk mempermudah kamu belajar bahasa Inggris, pas banget nih englishvit buka program kelas untuk meningkatkan bahasa Inggris-mu, yaitu kelas English for Basic. English for Basic merupakan program kelas yang didesain khusus oleh englishvit untuk meningkatkan bahasa Inggris-mu dari nol hingga bisa, terutama speaking dan grammar. Kamu juga akan dapat berbagai macam fasilitas selama proses pembelajaran, mulai dari video, audio, ebook dan group support.

Tunggu apalagi? Sayang banget kalo kamu skip kelas ini. Dan kalau kamu ingin daftar kelasnya, kamu bisa cek langsung website englishvit untuk checkout langsung kelasnya atau bisa juga chat admin dulu untuk tanya-tanya lebih lanjut yaa. Jangan lupa juga untuk cek Instagram englishvit yaa.