Pengen jago bahasa Inggris 10X lebih cepat? Yuk, ikuti cara-cara ini! Saat ini, bukan rahasia lagi kalau bisa bahasa Inggris tuh bisa nambah value kita.

 

Apalagi, buat kalian yang lagi sibuk nyari kerja, kemampuan bahasa Inggris bisa banget lho, ngebantu kamu buat makin gampang keterima di perusahaan-perusahaan yang lagi kamu incar. Begitupun buat kalian yang lagi ngincer beasiswa ke luar negeri nih. Bisa bahasa Inggris jadi hal wajib yang harus kamu kuasai. 

 

Penasaran pengen tahu caranya bisa cepet jago bahasa Inggris? Englishvit bakalan ngebocorin rahasianya ke kalian nih. Are you ready? Let’s get started

 

Cara cepat bisa jago bahasa Inggris

 

 

1. Konsisten

Kalau kamu cuma punya 30 hari untuk belajar bahasa Inggris, kamu harus bisa  memanfaatkan waktu itu sebaik mungkin. Gunakan waktu 30 hari itu dengan maksimal. Buatlah jadwal belajar yang bisa kamu tepati.

 

Jika kamu hanya bisa belajar selama 1 jam setiap harinya, maka manfaatkan waktu itu sebaik mungkin untuk menambah skill bahasa Inggris kamu secara rutin.

 

 

2. Cari partner

Nggak bisa dipungkiri belajar bahasa Inggris sendiri memang nggak mudah. Apalagi kamu sedang belajar bahasa dengan tujuan agar bisa berkomunikasi dengan bahasa Itu. Otomatis kamu butuh banget yang namanya partner belajar.

 

Partner belajar bisa jadi tutor, teman, native speakers, ataupun strangers lho. As long as mereka bisa jadi teman ngobrol dengan bahasa Inggris untuk melatih skill kamu, mereka bisa banget jadi partner belajarmu.

 

 

3. Mulai dari materi termudah

Materi pembelajaran bahasa Inggris memang banyak banget guys, wajar banget kalau kalian sering kebingungan harus mulai dari mana. We suggest you learn from the easiest topic.

 

Misalnya, kalau kamu masih kurang penguasaan vocab-nya, kamu bisa mulai dari belajar kosakata, idiom, atau frasa bahasa Inggris. Lalu lanjut ke materi selanjutnya yang lebih sulit, seperti materi tenses.

 

 

4. Praktekkan skilmu

Yang pengen cepet lancar speakingnya, wajib banget ngebanyakin latihan ngomong Inggris ya guys. Practice ngobrol atau nulis pakai bahasa Inggris akan membantu kamu menghafal kembali vocab-vocab yang udah kamu pelajarin lho.

 

Selain itu praktek juga bisa membantu untuk memperbaiki pronunciation kamu. Makin sering kamu praktek, bakal makin lancar juga bahasa Inggrismu.

 

 

Nah, buat kalian yang nggak mau ribet nyari-nyari materi sendiri, ngatur jadwal, atau kamu ngerasa nggak bisa improve skill kalau belajar sendiri. Yuk, ikutan aja live class di Englishvit!

 

Kenapa sih harus belajar bahasa Inggris di Englishvit?

 

1. Focus on practical learning

Di Englishvit, 75% pembelajarannya bakalan fokus untuk lebih banyak praktek speaking. Gak cuma teori aja. So, students jadi punya kesempatan untuk menerapkan teori yang sudah diajarkan ke real life situation.

 

Jadi, setelah belajar di Englishvit kamu bakal terbiasa pakai bahasa Inggris untuk berkomunikasi, dan nggak cuma tau teorinya aja.

 

2. Provide professional and experienced teachers

Kalian tidak perlu meragukan kemampuan guru-guru yang mengajar di Englishvit, karena teachers di Englishvit direkrut melalui proses panjang lho. 

 

Englishvit hanya merekrut teacher-teacher yang punya jam terbang tinggi dalam mengajar bahasa Inggris, so kualitasnya nggak perlu diragukan lagi.

 

 

3. Conduct one on one section with our students

Salah satu cara Englishvit buat ningkatin rasa PD student waktu speaking adalah dengan ngadain sesi speaking one on one antara teacher dengan student. Sesi ini bakal ada seminggu sekali selama masa periode pembelajaran.

 

Dalam sesi ini students juga diberikan feedback tentang perkembangan pembelajaran bahasa Inggrisnya selama mengikuti kelas. 

 

4. Provide supportive learning community

Kalau kamu ikut kelas di Englishvit, kamu bakal dimasukin grup chat dengan teacher. Nah, di grup itu kamu bisa tanya apa aja ke teacher. Teacher bakal selalu ready 24/7 buat jawab pertanyaan kamu dan diskusi tentang materi bahasa Inggris. Menarik kan?

 

Anyway, kalian pernah ngalamin hal di bawah ini nggak?

  • Belum PD speaking karena takut salah ngomong
  • Kebanyakan filler saat speaking gara-gara gak punya banyak vocabulary 
  • Susah cari partner untuk belajar bahasa Inggris
  • Tidak punya lingkungan positif untuk mendukung kamu mengembangkan skill bahasa Inggris
  • Sering miskom karena membuat kalimat dengan pola yang salah

 

Nah, kalau iya, Englishvit punya program yang pas banget nih buat kamu. Namanya, Daily Conversation. Kelas Daily Conversation didesain khusus buat ngebantu kamu meningkatkan speaking skill untuk komunikasi sehari-hari. 

 

Hanya dalam waktu 1 bulan aja, kamu udah bisa lancar speaking lho! Selain mengasah skill speaking, banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan mengikuti kelas Daily Conversation, yaitu:

 

  • Lebih percaya diri untuk bicara dengan bahasa Inggris
  • Pengetahuan vocabulary dan ungkapan sehari-hari makin bertambah dan pronunciation kamu makin bagus
  • Dibimbing belajar bahasa Inggris dengan tutor belajar yang berpengalaman dan profesional
  • Punya English speaking environment yang suportif dan tidak judgmental
  • Tidak kesulitan memahami percakapan sehari-hari  karena sudah hafal banyak kosakata dan gak perlu ribet ngapal grammar.

 

Ini kata ex student Englishvit yang pernah ikutan belajar di program live class Daily Conversation.

 

 

Ada banyak banget kan keuntungan yang bisa kamu dapat dengan join live class Daily Conversation? Tunggu apalagi? Klik DI SINI untuk mendaftar live class Daily Conversation.

 

Kalau kamu tertarik dan ingin bertanya-tanya dulu seputar program live class Daily Conversation, kamu bisa menghubungi admin langsung di bawah ini untuk berkonsultasi secara GRATIS. Sampai ketemu di kelas!