englishvit.com - Berikut informasi beasiswa S1 dan S2 di Belanda dengan Holland Scholarship bagi kamu yang lagi nyari beasiswa S1 dan S2 ke Belanda.

Hey buddy! How is your day going?

Masih semangat menjalani hari-hari di tengah pandemi ini kan?

Masih berusaha memperjuangkan mimpi besarmu kan? Ingat ya gengs..

“Winners never quit, and quitters never win”-Vince Lombardi

Kamu bukan quitters kan? Hehe

Kali ini Dinell punya kabar gembira nih

Bukan. Bukan kabar gembira yang itu :D 

Tapi ini nih 

Tahukah kamu?

Hollad Scholarship adalah beasiswa yang didanai oleh Pemerintah Belanda untuk pelajar internasional yang ingin melanjutkan studi jenjang S1 dan S2 di Netherlands (Belanda).

Perlu digarisbawahi bahwa Holland Scholarship bukanlah beasiswa penuh. Artinya beasiswa ini tidak mendanai seluruh biaya pendidikanmu.

Pemerintah Belanda akan memberimu dana sejumlah €5,000 sebanyak satu kali pada tahun pertama studimu. Awadee harus memenuhi kebutuhannya sendiri apabila dana tersebut dirasa masih kurang.

Kalau kamu tertarik untuk mendaftar, kamu harus memahami persyaratannya dulu nih...

Apa saja persyaratan yang diminta Holland Scholarship?

Nah, udah tau persyaratannya kan?

Sekarang kita bahas dokumen yang perlu dipersiapkan ya...

Kamu harus mengecek website resmi universitas yang kamu inginkan terlebih dahulu untuk mengetahui dokumen yang harus kamu serahkan, karena persyaratan masing-masing universitas berbeda. Akan tetapi kamu harus punya sertifikat tes kemampuan bahasa Inggris nih karena ini merupakan syarat wajib yang harus kamu penuhi.  

  • TOEFL: Skor minimal 550 (paper based) atau 213 (internet based)
  • IELTS: Skor minimal 6

Program Holland Scholarship ini akan dibuka sebentar lagi nih. Pendaftaran akan dimulai pada tanggal 1 November 2020 mendatang. 

Untuk deadline-nya yaitu antara 1 Februari 2021 atau 1 May 2021. Pantengin terus website kampus yang kamu tuju dan website Holland Scholarship DI SINI  untuk informasi lebih lanjut. 

Kalau kamu ada pertanyaan yang ingin disampaikan, kamu bisa ketik di kolom komentar. Dan kalau kamu ingin konsultasi mengenai persiapan beasiswa, kamu bisa hubungi kami DI SINI.