Mau tau nggak cara menambah vocab yang seru dan nggak bikin bosen? Aplikasi Word Up nih solusinya... Kamu udah tau belum nih aplikasi Word Up itu apa? Kalau belum tau, cek ulasan di bawah ini ya!

Hari gini masih bawa kamus konvensional buat cari arti vocab? Atau masih ketergantungan sama internet buat e-kamus? Buat kamu yang masih terbiasa sama 2 hal di atas, kamu harus kenal sama Word Up!

Word Up aplikasi apa sih? 

Word Up adalah aplikasi yang berfokus sama vocabulary bahasa Inggris. Dari aplikasi ini kamu bisa cari vocab yang nggak kamu tau artinya dengan ataupun tanpa internet. Selain berguna sebagai kamus Word Up juga beberapa fitur yang menarik seperti:

  • Kamus Praktis

Kalau kamu udah install aplikasi Word Up belajar vocab pasti jadi lebih mudah dan anti ribet. Mau online atau offline kamu tetap bisa akses Word Up dan ngandelin Word Up sebagai kamus praktis. Selain itu fitur pronunciation di aplikasi Word Up jadi paket lengkap banget buat belajar vocab dimana aja dan kapan aja.

  • Friendly Reminder

Ibarat manusia, Word Up ini udah kayak orang yang mau diajak berjuang bareng. Setiap hari pasti ada aja yang baru dan dievaluasi, kalaupun lupa evaluasi aplikasi ini bakal ngingetin kamu buat menghafal vocab baru sekaligus evaluasi. Sangat bisa diandalkan banget emang Word Up ini! Fitur lain yang nggak bisa dilewatin adalah kamu bisa tau seberapa banyak vocab yang kamu kuasai lewat aplikasi ini. Mantep emang!

  • Learn in Context

Nggak kalah menarik, Word Up juga nggak abal-abal dalam ngasih contoh.Ada potongan lirik lagu, cuplikan video youtube dan film, potongan artikel koran semua bisa dijadiin contoh sama aplikasi keren ini. Jadi selain tau arti dari setiap vocab kamu jadi tau vocab yang kamu cari cocoknya digunain untuk apa.  

Berdasarkan pengalaman, aplikasi ini sangat membantu buat nambah vocab sekaligus evaluasi vocab yang udah kita tau artinya. Selain pakai aplikasi Word Up, kamu juga bisa install aplikasi lainnya yang bantu kamu belajar bahasa Inggris lebih fun dan mudah kayak Slowly. Emang Slowly aplikasi apaan? Cek artikelnya di sini aja deh biar nggak bingung!