englishvit.com - Ada banyak banget benefit jika kamu belajar bahasa Inggris dengan bule langsung, atau kita sebutnya native speaker. Ditambah lagi, sekarang kita bisa belajar bahasa Inggris dengan bule langsung cukup dengan biaya yang murah. Nah, kamu percaya gak kalau bisa belajar bahasa Inggris murah dengan bule langsung? 

Belajar bahasa Inggris dengan native speaker gak melulu biaya mahal. Untuk itu englishvit mau share gimana caranya bisa belajar bahasa Inggris bareng native speaker tapi dengan biaya murah. Tapi sebelumnya, kamu tau gak sih siapa itu native speaker?

Who is a Native Speaker?

Native speaker adalah penutur asli atau orang yang menggunakan bahasa aslinya sejak lahir. Pas kita belajar bahasa Inggris langsung dengan native speaker, ada banyak sekali benefit yang bisa kamu dapatkan serta proses belajarmu jadi lebih efektif. Kira-kira apa aja sih manfaatnya kalau kita belajar dengan native speaker?

Dituntut untuk berbahasa Inggris terus-menerus

Karena kamu belajar bahasa Inggris langsung dengan penutur aslinya, otomatis kamu harus bicara menggunakan bahasa Inggris. Sama seperti kamu yang masih belum fasih berbahasa Inggris, native speaker juga belum tentu sudah fasih berbahasa Indonesia. Namun, karena kamu ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggrismu, ini adalah hal bagus untukmu bicara dengan native speaker dengan bahasa Inggris.

Gak masalah jika pronunciation-mu masih salah, yang penting kamu sudah berani untuk mulai bicara bahasa Inggris. Jika kamu terus-menerus bicara bahasa Inggris bersama native speaker selama berminggu-minggu atau berbulan-bulan, bisa dipastikan kamu sudah bisa lancar berbicara bahasa Inggris.

Belajar penggunaan vocabulary, accent dan pronunciation

Dengan belajar bersama native speaker, kamu akan diajarkan langsung nih penggunaan idioms, accent, slang yang mana mereka sering digunakan dalam sehari-hari dibanding belajar bersama non-native speaker. Dan juga, jika kamu bingung dengan vocabulary yang susah dipahami, native speaker akan membantu menjelaskan secara jelas.

Selain itu, secara gak langsung kamu akan belajar aksen yang digunakan native speaker dan bisa bertanya langsung bagaimana pronunciation yang benar dari sebuah kata. Rugi banget jika belajar bahasa Inggris tapi tidak bersama native speaker.

Tapi, memang tidak mudah untuk cari native speaker apalagi native speaker yang memang mengajar bahasa Inggris. Oleh karena itu, englishvit mau tawarin ke kamu nih, Mau gak belajar bahasa Inggris bareng native speaker?

“Gak mau lah min kalau biayanya mahal.” “Pasti harganya mahal ya min.”

Tentu tidak! Englishvit kenalkan nih salah satu program kelas untuk bisa belajar bahasa Inggris dengan native speaker, yaitu Speak Like a Native. Di kelas ini, kamu akan belajar bahasa Inggris langsung bareng native speaker secara virtual melalui Zoom premium

Selain itu, kamu juga akan mendapat fasilitas seperti:

  • group support
  • Instagram learning videos
  • speaking challenge
  • feedback pronunciation
  • live grammar point
  • daily quiz

serta masih banyak lagi fasilitas yang akan diberikan. Tunggu apalagi? Sayang banget kalo kamu skip kelas ini. Dan kalau kamu ingin daftar kelasnya, kamu bisa cek langsung website englishvit untuk checkout langsung kelasnya atau bisa juga chat admin dulu untuk tanya-tanya lebih lanjut yaa. Jangan lupa juga untuk cek Instagram englishvit yaa.