Entah itu daftar CPNS, daftar ujian skripsi, bahkan sampai daftar kerja pun semuanya butuh sertifikat TOEFL! Makanya, kamu nggak boleh nyepelein hasil skor TOEFL lho. Kalau skor TOEFL jelek, kamu bisa kesusahan buat daftar apapun!

 

Nggak mau kan telat lulus kuliah cuma gara-gara skor TOEFL? Tes TOEFL sendiri dipakai untuk menguji kemampuan bahasa Inggris. So, kalau skor TOEFL kamu rendah berarti skill bahasa Inggris kamu juga masih rendah. 

 

Cara terbaik yang bisa kamu lakukan untuk memperbaiki skor TOEFL adalah dengan ikut les TOEFL! Khusus buat kamu yang berdomisili di Jogja, simak rekomendasi tempat les TOEFL offline terbaik yang bakalan cocok buat kamu! 

 

Rekomendasi Les TOEFL Offline di Jogja

 

1. TOEFL Preparation Class di Englishvit

Milih tempat les TOEFL nggak boleh sembarangan lho! Kamu harus memastikan tempat les TOEFL itu harus terpercaya, aman, dan bertanggung jawab! That’s why aku merekomendasikan kalian buat ikut les TOEFL Preparation Class di Englishvit!

 

TOEFL Preparation Class adalah kelas intensif persiapan TOEFL dengan metode pembelajaran Kampung Inggris Plus. Kamu dijamin bisa dapat skor TOEFL 550+ dengan ikutan les TOEFL offline di Englishvit!

 

Kelas ini cocok untuk pelajar, mahasiswa, fresh graduate, karyawan, atau masyarakat umum yang ingin mengambil test TOEFL dan membutuhkan persiapan intensif untuk mendapatkan skor yang lebih baik.

 

Lokasi: Jl. Masjid Al Firdaus, Semail, Bangunharjo, Kec. Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55187

 

Kenapa harus les TOEFL di Englishvit?

Dari banyaknya tempat les TOEFL di Jogja, ada beberapa alasan kenapa kamu harus les TOEFL di Englishvit.

 

1. Metode pembelajaran langsung praktik

Di Englishvit, 75% proses pembelajaran fokus untuk langsung praktik, dan porsi untuk teori pun hanya 25% saja. Alasan Englishvit lebih mementingkan praktik daripada teori, karena Englishvit ingin setelah ikut kelas, siswa langsung bisa berkomunikasi langsung dengan bahasa Inggris, dan bukan cuma hafal rumus saja! 

 

Di kelas TOEFL Preparation Class, kamu akan langsung belajar lewat soal-soal TOEFL. Tutor akan mengajari kamu tipe-tipe soal yang sering muncul di tes TOEFL sekaligus mengajari kamu cara cepat untuk menjawabnya. 

 

Akan ada juga praktik langsung latihan menjawab soal tes TOEFL dan diikuti pembahasannya. So, kamu jadi tahu tipe soal mana yang harus dilatih lebih dalam lagi.

 

2. Lingkungan belajar yang suportif

Kalau kamu ikut kelas persiapan TOEFL di Englishvit, kamu akan dimasukkan di dalam grup chat dengan tutor yang akan mengajar. Nah, di grup itu kamu bisa bertanya apa aja ke tutor tentang materi TOEFL yang belum kamu pahami. 

 

Tutor akan selalu ready 24/7 buat jawab pertanyaan kamu dan diskusi tentang materi TOEFL. So, nggak ada lagi tuh ceritanya lagi latihan soal tapi bingung mau tanya materi ke siapa! Our tutor will always be ready to help you!

 

3. Bersertifikat dan bergaransi 100%

Englishvit selalu ingin memberikan pelayanan terbaik dan kualitas pembelajaran terbaik ke semua students! Kamu tidak perlu khawatir dengan kualitas kelas yang diberikan Englishvit. Englishvit akan memberi garansi uang kembali jika program kami tidak sesuai deskripsi program yang kami berikan!

 

Setelah selesai mengikuti kelas di Englishvit, kamu juga akan mendapatkan report hasil pembelajaran selama mengikuti kelasTOEFL dan juga sertifikat. 

 

Materi apa saja yang akan dipelajari?

Terdapat 3 materi utama yang akan dipelajari dan diajarkan di TOEFL Preparation Class, yaitu Grammar Hack, Listening Hack, dan Reading Hack.

 

1. Grammar Hack = Mempelajari materi dalam soal Grammar TOEFL (Structure and Written Expressions), pembahasan soal, dan tips and trick menjawab grammar dalam waktu 30 detik!

 

2. Listening Hack = Mempelajari materi tes listening TOEFL, contoh dan pembahasan soal listening TOEFL, latihan soal, dan juga tips and trick untuk menjawab soal listening TOEFL dengan cepat dan tepat!

 

3. Reading Hack = Mempelajari tipe-tipe soal reading TOEFL, shortcut menjawab soal reading yang cepat, dan belajar teknik membaca cepat teks reading TOEFL.

 

Selain metode pembelajaran, tutor yang berpengalaman, dan materi yang lengkap. Kamu juga bakalan dapet fasilitas lengkap untuk belajar TOEFL bersama Englishvit. Apa aja fasilitasnya?

  • 10 Meeting tatap muka langsung
  • e-Module Pembelajaran
  • Certificate Completions
  • Aplikasi latihan Test TOEFL
  • Akses Materi Pendukung di Englishvit Apps

 

Tertarik buat les TOEFL di Englishvit? Yuk, langsung aja klik DI SINI buat daftar program TOEFL Preparation Class. 

 

Kalau kamu tertarik join, tapi masih pengen tanya-tanya lagi seputar program TOEFL Preparation Class, kamu bisa menghubungi admin langsung di bawah ini untuk berkonsultasi secara GRATIS. Sampai jumpa di kelas!