Lagi nyari tempat les bahasa Inggris di Jogja? Jangan sampai salah pilih ya! Memilih tempat les bahasa Inggris terbaik di Jogja nggak boleh sembarangan lho. Ada beberapa hal yang perlu kamu pertimbangkan sebelum mendaftar ke tempat kursus bahasa Inggris yang ada Jogja. 

 

Bagaimana cara memilih tempat les bahasa Inggris yang bagus di Jogja? Yuk, simak tipsnya di bawah ini!

 

Tips Memilih Tempat Les Bahasa Inggris di Jogja

 

1. Cari tahu metode belajar yang dipakai

Hal pertama yang harus kamu pertimbangkan saat memilih tempat les bahasa Inggris adalah metode belajarnya. Metode belajar akan mempengaruhi pemahaman sekaligus skill bahasa Inggris kamu nantinya. 

 

Kalau kamu pengen bisa bahasa Inggris tapi nggak mau cuma belajar rumus grammar aja, pastikan tempat les bahasa Inggris yang kamu pilih menerapkan metode belajar langsung praktik. So, setelah selesai les kamu bener-bener memakai skill bahasa Inggris di kehidupan sehari-hari.

 

2. Melihat fasilitas dan guru yang mengajar

Yang kedua, jangan lupa untuk mencari informasi tentang tutor yang mengajar dan fasilitas yang akan didapatkan. Sebelum mendaftar pastikan kamu aktif bertanya tentang tutor yang akan mengajar di kelas.

 

Tutor bahasa Inggris yang bagus biasanya mempunyai skor sertifikat kemampuan bahasa Inggris yang bagus pula. Jangan sungkan untuk menanyakan hal ini sebelum mendaftar karena sebagai customer kamu pasti ingin mendapatkan pelayanan yang terbaik kan? 

 

3. Pertimbangkan rincian biaya program 

Hal terakhir yang perlu kamu pertimbangkan yaitu tentang biaya. Bandingkan fasilitas yang akan kamu dapatkan dengan antara tempat les satu dengan tempat les lainnya. Lalu, sesuaikan dengan budget yang kamu punya. Pilih tempat les bahasa Inggris yang terjangkau tapi fasilitasnya juga lengkap!

 

 

Rekomendasi Tempat Les Bahasa Inggris di Jogja

Salah satu tempat les bahasa Inggris di Jogja yang cocok dengan kriteria di atas adalah Englishvit. Kenapa harus les bahasa Inggris di Englishvit? Englishvit sudah menerapkan metode belajar langsung praktik, memiliki pengajar atau tutor yang berpengalaman dan profesional, fasilitas belajarnya lengkap, dan biaya lesnya pun terjangkau lho!

 

Berikut adalah daftar program atau kelas bahasa Inggris di Englishvit yang bisa kamu ikuti!

 

1. TOEFL Preparation Class

Mau daftar beasiswa tapi bingung skor TOEFL belum cukup? Don’t worry! Ada kelas TOEFL Preparation Class yang bakalan cocok banget sama kebutuhan kamu. Di kelas TOEFL Preparation Class kamu akan diajarkan secara mendalam tentang cara serta tips dan trik mengerjakan soal TOEFL dengan cepat, mudah dan auto benar!

 

Kelas ini cocok untuk pelajar, mahasiswa, fresh graduate, karyawan, atau masyarakat umum yang ingin mengambil tes TOEFL dan butuh persiapan intensif untuk mendapatkan skor yang lebih baik. Yang pengen dapet skor TOEFL 550+, yuk langsung aja daftar kelas TOEFL Preparation Class!

 

Baca juga: Rekomendasi Les TOEFL Offline di Jogja

 

2. English for kids

Nah, kalau kamu sedang mencari tempat les bahasa Inggris di Jogja untuk anak-anak, kelas English for Kids solusinya! Kelas English for Kids merupakan program belajar bahasa Inggris yang menyenangkan menggunakan metode fun practice.

 

Di kelas ini anak akan dibimbing untuk belajar berbicara dalam bahasa Inggris secara natural tanpa menghafal sehingga anak skill bahasa Inggris anak akan berkembang secara flexible dan natural.

 

Kelas English for Kids cocok banget untuk anak usia 5-12 tahun yang ingin menguasai bahasa Inggris dengan cepat tanpa terpaku pada hafalan di buku. Kalau adik atau anak kalian sudah bisa membaca, langsung daftarkan aja les bahasa Inggris di kelas English for Kids di Englishvit!

 

3. Acceleration Class

Program Acceleration Class adalah kelas untuk belajar bahasa Inggris dari dasar sampai mahir. Di program ini kamu akan dibimbing untuk menguasai semua skill dalam bahasa Inggris baik speaking, writing, reading dan listening mulai dari dasar sampai ahli.

 

Program Acceleration Class cocok untuk pelajar, mahasiswa, fresh graduate, karyawan, atau masyarakat umum yang ingin belajar bahasa Inggris dari NOL sampai BISA. Setelah ikut kelas ini kamu dijamin bisa berkomunikasi secara lancar pakai bahasa Inggris entah itu komunikasi secara lisan atau tulisan.

 

4. Private One on One

Program Private One on One adalah program private 1 guru dan 1 murid yang didesain untuk membantu murid mencapai tujuan belajar bahasa Inggrisnya lebih cepat dan lebih efektif. Materi yang diajarkan di program ini akan disesuaikan dengan kebutuhan dan target belajar siswa.

 

Kalau pengen bisa lancar speaking, maka materinya akan fokus melatih kemampuan speaking. Kalau kamu pengen persiapan untuk tes IELTS, maka materinya akan fokus untuk membahas persiapan IELTS. 

 

Siapa saja bisa mengikuti program private class di Englishvit, mulai dari anak-anak, pelajar, mahasiswa, karyawan, fresh graduate, atau masyarakat umum pun bisa lho! 

 

Lokasi: Jl. Masjid Al Firdaus, Semail, Bangunharjo, Kec. Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55187

 

Nah, itulah tips memilih tempat les bahasa Inggris yang terbaik sekaligus rekomendasi tempat les bahasa Inggris di Jogja. Sekarang sudah tahu kan harus les bahasa Inggris di mana? Of course di Englishvit tempatnya! Yuk, join sekarang juga! Klik DI SINI buat join!

 

Masih punya pertanyaan terkait program di Englishvit? Kamu bisa konsultasi secara GRATIS terkait program dengan admin di bawah ini. See you in one of our classes!