Memilih tempat kursus bahasa Inggris di Jogja yang cocok buat mahasiswa nggak boleh sembarangan lho. Saat memilih tempat kursus bahasa Inggris di Jogja, pertimbagkan tentang metode belajar, kualitas tutor, dan fasilitas yang akan didapatkan. Ketiga hal itu harus sebanding dengan biaya kursusnya.

  

Buat para mahasiswa Jogja, kalian nggak perlu bingung lagi cari tempat kursus bahasa Inggris yang bagus di Jogja. Ada kelas-kelas bahasa Inggris yang bakalan cocok buat kamu di Englishvit.

 

Kenapa harus kursus bahasa Inggris di Englishvit

Englishvit sudah menerapkan metode belajar langsung praktik, punya pengajar atau tutor yang berpengalaman dan profesional, fasilitas belajarnya lengkap, dan biaya lesnya pun terjangkau lho! Berikut ini ada beberapa list kelas-kelas bahasa Inggris di Englishvit yang cocok buat mahasiswa. Check it out!

 

Kelas Les Bahasa Inggris di Jogja yang Cocok Buat Mahasiswa

 

1. Acceleration Class

Program Acceleration Class adalah kelas untuk belajar bahasa Inggris dari dasar sampai mahir. Di program ini kamu akan dibimbing untuk menguasai semua skill dalam bahasa Inggris baik speaking, writing, reading dan listening mulai dari dasar sampai ahli.

 

Program Acceleration Class cocok untuk mahasiswa yang mau belajar bahasa Inggris dari NOL sampai BISA. Setelah ikut kelas ini kamu dijamin bisa berkomunikasi secara lancar pakai bahasa Inggris entah itu komunikasi secara lisan atau tulisan.

 

Kelas ini juga bakalan cocok banget buat kalian yang sedang persiapan untuk exchange atau mendaftar kuliah beasiswa ke luar negeri. Sebelum berangkat, kamu bisa praktik speaking dengan tutor-tutor Englishvit!

 

2. TOEFL Preparation Class

Mau daftar beasiswa tapi bingung skor TOEFL belum cukup? Don’t worry! Ada kelas TOEFL Preparation Class yang bakalan cocok banget sama kebutuhan kamu. Di kelas TOEFL Preparation Class kamu akan diajarkan secara mendalam tentang cara serta tips dan trik mengerjakan soal TOEFL dengan cepat, mudah dan auto benar!

 

Kelas ini cocok para mahasiswa yang mau mengambil tes TOEFL dan butuh persiapan intensif untuk mendapatkan skor yang lebih baik. Daripada gagal terus-terusan dan keluar yang lebih banyak buat ikut tes TOEFL, lebih baik kamu investasi untuk ikut kelas persiapan TOEFL.

 

Yang pengen dapet skor TOEFL 550+, yuk langsung aja daftar kelas TOEFL Preparation Class!

 

3. Private One on One

Program Private One on One adalah program private 1 guru dan 1 murid yang didesain untuk membantu murid mencapai tujuan belajar bahasa Inggrisnya lebih cepat dan lebih efektif. Materi yang diajarkan di program ini akan disesuaikan dengan kebutuhan dan target belajar siswa.

 

Kalau pengen bisa lancar speaking, maka materinya akan fokus melatih kemampuan speaking. Kalau kamu pengen persiapan untuk tes IELTS, maka materinya akan fokus untuk membahas persiapan IELTS. 

 

Lokasi: Jl. Masjid Al Firdaus, Semail, Bangunharjo, Kec. Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55187

 

Nah, itulah rekomendasi tempat kursus bahasa Inggris di Jogja yang cocok buat mahasiswa. Kalau kamu tertarik buat join kelasnya, kamu bisaklik DI SINI untuk langsung daftar atau konsultasi program dengan admin secara GRATIS. Sampai jumpa di kelas!