Mencari tempat kursus bahasa Inggris untuk anak di Jogja harus yang terbaik lho! Sekarang ini nggak cuma orang dewasa yang butuh belajar bahasa Inggris, anak-anak pun juga wajib diajarkan bahasa Inggris sejak dini.

 

Kenapa anak-anak harus belajar bahasa Inggris sejak dini? Selain lebih mudah ditangkap oleh anak. belajar bahasa Inggris sejak dini juga dapat meningkatkan prestasi anak lho.  

 

Memang perlu kita akui bahwa tak semua orang tua bisa mengajarkan bahasa Inggris secara langsung kepada anak. Solusinya, orang tua bisa mendaftarkan anak ke tempat les bahasa Inggris khusus untuk anak. 

 

Dengan ikut les bahasa inggris untuk anak, orang tua tak perlu khawatir karena materi dan metode belajar pasti sudah disusun sedemikian mungkin untuk bisa membantu anak berbahasa Inggris dengan lancar. Untuk para orang tua yang sedang mencari tempat kursus bahasa Inggris untuk anak di Jogja, yuk simak rekomendasinya di bawah ini! 

 

Rekomendasi Tempat Kursus Bahasa Inggris untuk Anak di Jogja

Salah satu rekomendasi tempat kursus bahasa Inggris untuk anak di Jogja yaitu di Englishvit. Terdapat 2 program atau kelas bahasa Inggris untuk anak yang bisa diikuti, yaitu kelas English for Kids dan Private One on One

 

1. English for Kids

English for Kids adalah kelas khusus yang dirancang untuk membantu anak usia 7-12 tahun belajar bahasa Inggris dengan seru dan menyenangkan menggunakan metode fun practice. Di kelas ini, anak akan diajarkan untuk belajar berbicara, menulis, mendengarkan, membaca dalam bahasa Inggris secara natural tanpa menghafal.

 

Setelah mengikuti kelas English For Kids, anak dijamin akan bisa:

  • Lancar berbicara dalam bahasa Inggris
  • Tahu cara menulis dalam bahasa Inggris
  • Paham perkataan orang lain yang bicara dengan bahasa Inggris
  • Hafal berbagai macam vocabulary untuk komunikasi

 

Kelas English for Kids cocok diikuti anak usia 7-12 tahun yang sudah bisa membaca dan yang ingin menguasai bahasa Inggris dengan cepat tanpa terpaku pada hafalan di buku. Tertarik untuk mendaftarkan anak Anda di kelas English for Kids? Klik DI SINI untuk daftar!

 

2. Private One on One

Untuk anak-anak yang tidak bisa mengikuti jadwal kelas English for Kids, Englishvit juga menyediakan program Private One on One untuk anak-anak. Program Private One on One adalah program private 1 guru dan 1 murid yang didesain untuk membantu murid mencapai tujuan belajar bahasa Inggrisnya lebih cepat dan lebih efektif.

 

Apa kelebihan program Private One on One? Di program ini, materi pembelajarannya anak disesuaikan dengan kebutuhan anak.

 

Jika anak ingin fokus untuk belajar speaking saja, maka materi dan program akan disusun untuk hanya fokus mempelajari materi speaking untuk anak saja. Selain itu, dengan program private tujuan belajar belajar bahasa Inggris anak akan cepat tercapai karena hanya terfokus pada tujuan belajar.

 

Kenapa anak Anda harus kursus bahasa Inggris di Englishvit?

 

1. Metode pembelajaran langsung praktik

Di Englishvit, anak akan belajar dengan metode praktikal yang membuat anak bisa cepat lancar speaking tanpa harus bingung menghafal rumus grammar.

 

Englishvit ingin setelah ikut kelas, anak langsung bisa berkomunikasi dengan bahasa Inggris, dan bukan cuma hafal rumus saja!

 

2. Menerapkan kurikulum terapan terintegrasi

Kurikulum belajar yang dipakai dalam kelas di Englishvit sudah mengikuti kurikulum terapan yang sesuai kebutuhan komunikasi sehari-hari anak. Materi disusun secara terintegrasi baik dalam materi speaking, grammar, dan vocabulary.

 

3. Teacher professional dan berpengalaman

Semua pengajar di Englishvit adalah guru profesional yang sudah berpengalaman dalam mengajar bahasa Inggris dengan metode praktikal. Jadi, orang tua tak perlu khawatir lagi dengan kualitas pengajaran yang ada di Englishvit.

 

4. Biaya program sangat terjangkau

Hanya di Englishvit anak Anda bisa belajar bahasa Inggris kualitas istimewa dengan harga yang bersahabat dengan teacher dan fasilitas yang berkualitas unggulan.

 

Sekarang sudah tahu kan harus mendaftarkan kursus bahasa Inggris untuk anak di mana? Of course di Englishvit tempatnya! Yuk, daftarkan putra putri atau adik kalian les bahasa Inggris sekarang juga! Klik DI SINI untuk mendaftar!