Semua orang pasti udah mulai sadar kalau bahasa Inggris jadi salah satu bahasa asing yang wajib buat dikuasai. Kenapa sih harus bahasa Inggris? Let’s be realistic! Ngerasa nggak kalau sekarang ini entah itu informasi, pekerjaan, beasiswa lebih gampang didapat kalau kita bisa bahasa Inggris?

 

So, nggak ada kata males lagi ya buat belajar bahasa Inggris! Belajar bahasa Inggris sebenarnya mudah kalau kamu belajar di tempat kursus yang tepat! Cari tempat kursus bahasa Inggris yang pembelajarannya langsung praktik ya! Jadi, setelah selesai kelas kamu langsung bisa berkomunikasi lancar pakai bahasa Inggris.

 

Buat kalian yang lagi nyari tempat kursus bahasa Inggris langsung praktik di Jogja, langsung aja kepoin daftarnya di bawah ini! Check it out! 

 

Rekomendasi Kursus Bahasa Inggris Offline di Jogja

 

1. TOEFL Preparation Class

TOEFL Preparation Class adalah kelas intensif persiapan TOEFL dengan metode pembelajaran Kampung Inggris Plus. Kamu dijamin bisa dapat skor TOEFL 550+ dengan ikutan les TOEFL offline di Englishvit!

 

Kelas ini cocok untuk pelajar, mahasiswa, fresh graduate, karyawan, atau masyarakat umum yang ingin mengambil test TOEFL dan membutuhkan persiapan intensif untuk mendapatkan skor yang lebih baik.

 

Di kelas ini ada 3 materi utama yang akan dipelajari, yaitu listening, grammar, dan reading. Semua materinya udah disesuaikan dengan kebutuhan buat ningkatin skor TOEFL lho. 

 

1. Grammar Hack = Mempelajari materi dalam soal Grammar TOEFL (Structure and Written Expressions), pembahasan soal, dan tips and trick menjawab grammar dalam waktu 30 detik!

 

2. Listening Hack = Mempelajari materi tes listening TOEFL, contoh dan pembahasan soal listening TOEFL, latihan soal, dan juga tips and trick untuk menjawab soal listening TOEFL dengan cepat dan tepat!

 

3. Reading Hack = Mempelajari tipe-tipe soal reading TOEFL, shortcut menjawab soal reading yang cepat, dan belajar teknik membaca cepat teks reading TOEFL.

 

Lokasi: Jl. Masjid Al Firdaus, Semail, Bangunharjo, Kec. Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55187

 

Klik DI SINI buat daftar kelasnya!

 

Nah, buat kamu yang pengen belajar bahasa Inggris di rumah aja, tapi pengen diajar sama tutor yang super berngalaman dan profesional. Englishvit juga punya rekomendasinya lho! Check it out!

 

Rekomendasi Kursus Bahasa Inggris Online di Jogja

 

1. English for Basic

Rekomendasi kelas online yang pertama yaitu kelas English for Basic! English for Basic adalah kelas pembelajaran bahasa Inggris yang dibuat khusus untuk kamu yang ingin belajar bahasa Inggris dari dasar. Kalau kamu sama sekali belum bisa bahasa Inggris, dan ingin mempelajarinya dari awal maka kamu cocok untuk ikut kelas ini! 

 

Kelas English for Basic juga cocok untuk kamu yang sebenarnya sudah bisa bahasa Inggris sedikit-sedikit tapi ingin memperdalam lagi skill dasar dan materi dasar bahasa Inggris, agar nantinya lebih mudah untuk memahami bahasa Inggris yang lebih sulit lainnya. Klik DI SINI buat daftar kelasnya!

 

2. Grammar for Speaking

Kamu sering nggak merasa kurang PD saat speaking karena takut salah grammar? Atau banyak filler (a, e, a, e) saat speaking karena takut bikin kalimat yang salah? Kalau kamu mengalami masalah itu, kamu cocok untuk mendaftar kelas Grammar for Speaking!

 

Apa itu kelas Grammar for Speaking? Kelas ini kamu akan belajar aturan grammar yang sering dipakai dalam speaking, serta memahami cara penggunaan grammar yang tepat dalam berbagai konteks percakapan.

 

Walaupun nama kelasnya terdapat kata ‘grammar’, don’t worry! Porsi praktik speaking-nya akan lebih banyak dari teori grammarnya kok! So, dijamin kamu bisa makin PD speaking setelah ikut kelas ini. Klik DI SINI buat daftar kelasnya!

 

3. Next Level English

Kalau kamu sudah punya basic skill dan pengetahuan bahasa Inggris, tapi ingin meningkatkan lagi kemampuanmu, kamu akan cocok mengikuti kelas Next Level English. Kelas Next Level English adalah kelas lanjutan untuk mendalami kemampuan bahasa Inggris di level menengah. 

 

Kamu akan belajar macam-macam kosakata bahasa Inggris tingkat lanjut, grammar level intermediate, dan cara mengembangkan kemampuan speaking kamu. Tertarik join kelas Next Level English? Klik DI SINI buat daftar kelasnya!

 

4. English Pro

Rekomendasi selanjutnya yaitu kelas English Pro. English Pro adalah kelas intensif untuk mempersiapkan diri menghadapi dunia profesional. Apa saja yang akan dipelajari di kelas English Pro?

 

Nantinya kamu akan belajar vocabulary ataupun skill yang berhubungan dengan kirim mengirim email, skill presentasi bahasa Inggris, persiapan interview kerja bahasa Inggris, small talk dalam dunia bisnis dan profesional dan masih banyak lagi. 

 

Kelas ini cocok sekali buat kamu yang ingin meningkatkan karir dan pendidikan di level multinasional atau global. Klik DI SINI buat daftar kelasnya!

 

5. TOEFL Master Class

Sudah tes TOEFL berkali-kali tapi nilai masih belum memuaskan juga? Mungkin ini jadi waktu yang tepat untuk kamu belajar materi TOEFL di kelas TOEFL Master Class. TOEFL Master Class adalah kelas intensif persiapan tes TOEFL.

 

Di kelas ini akan dibahas trik rahasia mengerjakan soal-soal di semua sesi tes secara lengkap mulai dari sesi listening, reading, structure, dan written expression. Setelah ikut kelas ini dijamin skor TOEFL kamu bisa meningkat deh!

 

Kelas mana nih yang udah cocok sama kebutuhan kamu? Daripada galau mending langsung aja hubungi admin DI SINI buat daftar kelasnya atau konsultasi program GRATIS! Sampai ketemu di kelas!