Sudah jadi informasi umum kalau bahasa Inggris jadi salah satu bahasa asing yang wajib untuk dikuasai. Kenapa harus bahasa Inggris? Let’s be realistic! Sebagian besar perusahaan di Indonesia saat ini sudah mewajibkan pelamarnya untuk bisa bahasa Inggris agar bisa diterima.

 

Mau tidak mau kamu harus mengikuti persyaratan tersebut untuk bisa dapat pekerjaan. Buat kamu yang belum bisa bahasa Inggris, jangan berkecil hati ya! Tidak ada kata terlambat untuk belajar bahasa Inggris. If there's a will there's a way!

 

Untuk kamu yang sedang mencari rekomendasi kursus bahasa Inggris, Englishvit punya rekomendasi kelas kursus bahasa Inggris yang bisa disesuaikan dengan skill bahasa Inggris yang sudah kamu miliki dan tujuan belajarmu lho. 

 

Pengen tahu rekomendasinya? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

 

5 Rekomendasi Kursus Bahasa Inggris Online Bersertifikat

 

 

1. English for Basic

Rekomendasi kelas yang pertama yaitu kelas English for Basic di Englishvit! English for Basic adalah kelas pembelajaran bahasa Inggris yang dibuat khusus untuk kamu yang ingin belajar bahasa Inggris dari dasar. Kalau kamu sama sekali belum bisa bahasa Inggris, dan ingin mempelajarinya dari awal maka kamu cocok untuk ikut kelas ini! 

 

Kelas English for Basic juga cocok untuk kamu yang sebenarnya sudah bisa bahasa Inggris sedikit-sedikit tapi ingin memperdalam lagi skill dasar dan materi dasar bahasa Inggris, agar nantinya lebih mudah untuk memahami bahasa Inggris yang lebih sulit lainnya.

 

2. Grammar for Speaking

Kamu sering nggak merasa kurang PD saat speaking karena takut salah grammar? Atau banyak filler (a, e, a, e) saat speaking karena takut bikin kalimat yang salah? Kalau kamu mengalami masalah itu, kamu cocok untuk mendaftar kelas Grammar for Speaking!

 

Apa itu kelas Grammar for Speaking? Kelas ini kamu akan belajar aturan grammar yang sering dipakai dalam speaking, serta memahami cara penggunaan grammar yang tepat dalam berbagai konteks percakapan.

 

Walaupun nama kelasnya terdapat kata ‘grammar’, don’t worry! Porsi praktik speaking-nya akan lebih banyak dari teori grammarnya kok! So, dijamin kamu bisa makin PD speaking setelah ikut kelas ini.

 

3. Next Level English

Kalau kamu sudah punya basic skill dan pengetahuan bahasa Inggris, tapi ingin meningkatkan lagi kemampuanmu, kamu akan cocok mengikuti kelas Next Level English. Kelas Next Level English adalah kelas lanjutan untuk mendalami kemampuan bahasa Inggris di level menengah. 

 

Kamu akan belajar macam-macam kosakata bahasa Inggris tingkat lanjut, grammar level intermediate, dan cara mengembangkan kemampuan speaking kamu. Tertarik join kelas Next Level English?

 

4. English Pro

Rekomendasi selanjutnya yaitu kelas English Pro. English Pro adalah kelas intensif untuk mempersiapkan diri menghadapi dunia profesional. Apa saja yang akan dipelajari di kelas English Pro?

 

Nantinya kamu akan belajar vocabulary ataupun skill yang berhubungan dengan kirim mengirim email, skill presentasi bahasa Inggris, persiapan interview kerja bahasa Inggris, small talk dalam dunia bisnis dan profesional dan masih banyak lagi. 

 

Kelas ini cocok sekali buat kamu yang ingin meningkatkan karir dan pendidikan di level multinasional atau global.

 

5. TOEFL Master Class

Sudah tes TOEFL berkali-kali tapi nilai masih belum memuaskan juga? Mungkin ini jadi waktu yang tepat untuk kamu belajar materi TOEFL di kelas TOEFL Master Class. TOEFL Master Class adalah kelas intensif persiapan tes TOEFL.

 

Di kelas ini akan dibahas trik rahasia mengerjakan soal-soal di semua sesi tes secara lengkap mulai dari sesi listening, reading, structure, dan written expression. Setelah ikut kelas ini dijamin skor TOEFL kamu bisa meningkat!

 

 

Dari banyaknya kursus-kursus bahasa Inggris online yang ada di Indonesia, kenapa kamu harus ikut kursus bahasa Inggris online di Englishvit? 

 

1. Fokus pada praktik

Di Englishvit, 75% pembelajarannya fokus untuk lebih banyak praktik speaking dan tidak hanya teori saja. So, students jadi punya kesempatan untuk menerapkan teori yang sudah diajarkan untuk berkomunikasi dengan bahasa Inggris secara langsung.

 

Jadi, setelah belajar di Englishvit kamu akan terbiasa menggunakan bahasa Inggris untuk berkomunikasi, dan tidak cuma tahu teorinya saja.

 

2. Bersertifikat dan bergaransi 100%

Setelah selesai mengikuti salah satu kelas di Englishvit dan mengerjakan tugas yang diberikan teacher, kamu akan mendapatkan report hasil pembelajaran selama mengikuti kelas yang berupa sertifikat. 

 

Kamu juga tidak perlu khawatir dengan kualitas kelas yang diberikan Englishvit. Englishvit akan memberi garansi uang kembali jika program kami tidak sesuai deskripsi program yang kami berikan!

 

3. Tutor yang profesional dan berpengalaman

Kualitas dan kemampuan teacher yang mengajar di kelas Englishvit tidak perlu diragukan lagi, karena teacher di Englishvit direkrut melalui proses panjang lho. Englishvit hanya merekrut teacher-teacher yang punya jam terbang tinggi dalam mengajar bahasa Inggris, jadi kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

 

4. Lingkungan belajar yang suportif

Kalau kamu ikut kelas di Englishvit, kamu akan dimasukkan di dalam grup chat dengan teacher. Nah, di grup itu kamu bisa bertanya apa aja ke teacher tentang materi bahasa Inggris yang belum kamu pahami. Teacher bakal selalu ready 24/7 buat jawab pertanyaan kamu dan diskusi tentang materi bahasa Inggris. Menarik kan?

 

Tertarik untuk ikut salah satu kelas di Englishvit? Langsung aja klik DI SINI untuk mendaftar! Kalau kamu masih bingung mau daftar kelas yang mana, kamu bisa langsung menghubungi admin di bawah ini untuk berkonsultasi secara GRATIS. Sampai ketemu di kelas!