englishvit.com - Kamu harus tahu nih 50 idiom wajib untuk percakapan sehari-hari biar speaking-mu gak stuck di situ-situ aja.

Tapi sebelumnya kamu harus tahu apa itu idiom.

Idiom dalam bahasa Inggris merupakan kalimat yang mempunyai makna yang tidak bisa diartikan secara perkata (tidak bisa diartikan secara harfiah).

Idiom tidak bisa dipelajari, melainkan dihafal dan dikenali. Oleh karena itu, kami sediakan 50 idioms beserta contohnya agar kamu familiar dengan jenis kalimat ini.

Hayo siapa nih yang nungguin kelanjutan dari artikel 50 Idiom Wajib Percakapan Sehari-hari (Part 1)?

Kalau kalian adalah pendatang baru dan belum baca 50 Idiom Wajib Percakapan Sehari-hari (Part 1) melipir dulu KE SINI gih!

Nah kali ini Dinell kasih 10 idiom lagi buat kamu, cus langsung scroll down aja 

Itulah beberapa idiom untuk hari ini, nantikan contoh idiom berikutnya di 50 Idiom Wajib Percakapan Sehari-hari (Part 3)

Berbicara tentang idiom memang tidak ada habisnya karena ada banyak sekali idiom-idiom yang tentu butuh waktu untuk membahasnya satu-persatu.

Daripada kamu harus repot-repot mencari materi tentang idiom, coba deh ikut program kelas Daily Conversation di englishvit yang mana kamu akan dapat materi belajar yang dikemas dengan bahasa yang mudah dipahami.

Selain itu juga kamu bakal praktik speaking skill kamu bersama tutor dan teman-teman yang memang ingin belajar bahasa Inggris.

Untuk info lebih lanjut, kamu bisa langsung kontak admin dengan KLIK DI SINI.