Mau tau rekomendasi kursus di Kampung Inggris terbaik? Disini aku bakal share beberapa rekomendasi list kursusan Kampung Inggris terbaik yang sudah terverifikasi. Check this out!

Rekomendasi Kursusan Kampung Inggris Terbaik

Kampung Inggris menjadi rekomendasi untuk orang-orang yang mau belajar bahasa Inggris. Based on my experience, dulu aku beruntung bisa belajar di Kampung Inggris. Karena aku ambil kuliah jurusan bahasa Inggris, aku merasa harus meningkatkan kemampuan bahasa Inggris lebih baik lagi agar tidak kesusahan saat kuliah, seperti memahami materi perkuliahan.

Untuk bisa belajar di Kampung Inggris, aku coba mengumpulkan informasi sebanyak-banyaknya baik dari teman-teman atau kating yang pernah belajar di sana. Dari semua informasi yang aku dapatkan, aku mau share ke kalian 4 rekomendasi kursusan Kampung Inggris yang mana terbaik disini gak hanya dari harganya yang affordable, tapi dari segi paket kelas yang ditawarkan, fasilitas dan juga metode pembelajaran yang digunakan.

1. Kampung Inggris Language Centre (LC)

Kursus Kampung Inggris terbaik pertama yang aku rekomendasikan adalah Kampung Inggris Language Centre atau dikenal dengan Kampung Inggris LC. LC punya berbagai macam program belajar yang didesain khusus sesuai kebutuhan. Program belajar tersebut disusun dalam beberapa paket kelas yang terdiri dari:

  • Intensive 2 Minggu
  • Intensive 1 bulan
  • Intensive 2 bulan
  • Intensive 3 bulan
  • English Master 4 bulan
  • English Master 6 bulan
  • TOEFL Mastery 1 bulan
  • Paket IELTS 1 bulan

Sesuai dengan tagline-nya, yaitu “Complete Packages for Better Learning”, semua paket kelas yang ditawarkan LC ini sudah termasuk fasilitas selama belajar nantinya. Banyaknya fasilitas yang diberikan oleh LC terdiri dari:

Fasilitas yang Ditawarkan

English Camp Area

Modul Pembelajaran

T-Shirt LC

4x Main Class

3x Class Camp

Sertifikat LC

Mau tau info lebih lanjut? Kamu bisa klik disini untuk mengetahui detail paket kelas lainnya yang ada di Kampung Inggris LC.

2. Kresna Institute

Kalau kamu mencari kursus bahasa Inggris dengan harga terjangkau, disini tempatnya. Kresna Institute adalah rekomendasi kursus Kampung Inggris selanjutnya yang gak kalah terkenalnya dengan LC.

Kresna Institute merupakan salah satu kursus di Kampung Inggris yang terkenal dengan program belajarnya berfokus pemahaman grammar. Selain itu, materi pembelajarannya didesain untuk mudah dipahami serta dikupas secara mendalam. Jadi kalau kamu mau jago grammar, aku saranin kamu harus daftar di Kresna ya!

Lalu untuk program kelas yang dimiliki terdiri dari:

  • Intensive 2 bulan
  • Intensive 3 bulan
  • Intensive 4 bulan
  • Intensive 6 bulan

Plus, kalo kamu daftar salah satu program kelasnya, kamu bakal dapat berbagai macam fasilitas yang mendukung kamu saat belajar nanti, mulai dari:

Fasilitas yang Ditawarkan

English Camp Area

Modul Pembelajaran

Kaos dan Souvenir Kresna

6x Kelas dalam Sehari

Weekly Test

Sertifikat Kresna

Free Penjemputan Stasiun Kediri

Free Makan 15x (5 Hari)

Kalo kamu mau tau info lebih lanjut tentang Kresna Institute, kamu bisa cek disini untuk info lebih lengkapnya tentang Kresna Institute plus paket kelas yang ada.

3. Mahesa Institute

Setelah Kresna, Mahesa Institute adalah kursus Kampung Inggris selanjutnya yang aku rekomendasikan. Mahesa menawarkan program belajar bahasa Inggris didesain sesuai dengan level kemampuan bahasa Inggrismu. Untuk program kelas yang ditawarkan terdiri dari:

  • General English Course (4 bulan)
  • Zero to Hero (5 bulan)
  • Paket TOEFL (1 & 2 bulan)

Keunggulan dari Mahesa adalah setiap paket kelas yang ditawarkan sudah include paket Real Test TOEFL ITP plus sertifikat. Selain itu, fasilitas lain yang akan kamu dapatkan adalah:

Fasilitas yang Ditawarkan

Modul Pembelajaran

Notebook

360 Pertemuan (General English Course)

440 Pertemuan (Zero to Hero)

80 Pertemuan (Paket TOEFL 1 Bulan)

160 Pertemuan (Paket TOEFL 2 Bulan)

Study Club

Real Test TOEFL ITP

Untuk info lengkap tentang Mahesa Institute, seperti deskripsi program, fasilitas dan lainnya bisa kamu akses disini yaa.

4. Titik Nol English Course

Last but not least, rekomendasi kursus Kampung Inggris terbaik versiku adalah Titik Nol English Course. Kursus yang satu ini terkenal banget dengan paket belajar TOEFL dan IELTS karena materinya didesain terstruktur dan padat. Kalau kamu fokus persiapan beasiswa ke luar negeri, kursus yang satu ini bisa jadi pertimbanganmu.

Untuk program kelas yang ditawarkan terdiri dari kelas Intensive TOEFL dan Intensive IELTS dengan durasi waktu pembelajaran 1 dan 2 bulan. Ketika kamu daftar di salah satu programnya Titik Nol English Course, kamu bakal dapetin berbagai macam fasilitas yang ditawarkan, seperti:

Fasilitas yang Ditawarkan

4 Pertemuan/hari

Modul Pembelajaran

2 E-book

Merchandise Titik Nol

Kalender Beasiswa (PDF)

Kelas Scholarship

Sertifikat

Study Tour ke Gunung Kelud

Free Penjemputan Stasiun Kediri/Bandara Juanda (Paket TOEFL/IELTS Intensive 2 Bulan)

Nah, untuk info lebih lengkapnya tentang Titik Nol bisa kamu cek disini.

Ini dia 4 rekomendasi kursus Kampung Inggris terbaik . 4 kursus ini sudah terbukti kualitasnya karena banyaknya alumni yang pernah ikut belajar disini. Gak sampai disini aja, aku bakal bahas lebih lanjut plus menceritakan pengalamanku selama di Kampung Inggris di artikel-artikel selanjutnya. Tapi kamu bisa cek-cek dulu info lebih lanjut tentang Kampung Inggris disini yaa.